Ditlantas Polda Sulsel hari ini (1/7/2021) sebagai hari HUT Polri Ke-75, kembali melaksanakan pembagian masker untuk pengguna jalan.

Salah satu titik lokasi yang menjadi titik kegiatan pembagian masker adalah di Perempatan Jl. Flyover dan AP. Pettarani, bekolaborasi dengan Gojek Makassar, Ditlantas Polda Sulsel selain membagikan masker juga menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk tetap patuh dan tertib berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Muh. Yusuf Usman, SH SIK, MT, mengatakan kegiatan pembagian masker ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun yang serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Sulsel.

WhatsApp Image 2021-07-01 at 13.01.56
WhatsApp Image 2021-07-01 at 13.01.58

ak hanya sosialisasi dan membagikan masker, pada acara kali Ditlantas Polda Sulsel juga memberikan penghargaan sebagai apresiasi kepada beberapa pengendara yang sudah taat berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ya memang ada yang berbeda hari ini, di hari HUT Polri Ke-75 ini kita berikan hadiah berupa Helm kepada beberapa pengendara yang sudah taat berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan sebagai wujud apresiasi kami kepada masyarakat pengguna jalan" ungkap AKPB Muh. Yusuf Usman, SIK

Kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 ini akan terus dilaksanakan apalagi mengingat angka kematian dan positif Covid-19 belakangan cukup meningkat, harapannya masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat agar pemulihan ekonomi nasional dapat segera terwujud. Tambah Kasubditregident Polda Sulsel.

#dirgahayupolrike75